Sukses

Top 10 Berita Bola: Ronaldo Bikin Real Madrid Pecah

Ronaldo bikin pemain Real Madrid terbelah antara mendukung dan juga mengkritik pemain dengan julukan CR7 ini.

Liputan6.com, Barcelona - Cristiano Ronaldo memang selalu jadi pahlawan untuk Real Madrid. Meski demikian, sikap egois Ronaldo di lapangan juga kerap berujung kekalahan atau hasil tidak maksimal untuk Real Madrid.

Alhasil, fans Real Madrid pun kecewa dengan penampilan Ronaldo. Tak jarang, Ronaldo pun jadi bahan ejekan fans karena penampilannya yang tidak maksimal. Bagi fans, Ronaldo dituntut untuk selalu jadi pahlawan kapan dan dimanapun.

Reaksi fans ini membuat pemain terbelah. Ada yang masih dukung Ronaldo, ada juga yang menuntut CR7 agar memperbaiki penampilan. Kabar soal ini menjadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com pagi ini.

Berikut 10 berita paling populer pagi ini:

1. 5 Pesepak Bola Top yang Sudah Pernah Ibadah Umrah

Padatnya kompetisi sepak bola Eropa membuat pesepak bola muslim kesulitan untuk dapat menunaikan ibadah umrah dan haji. Klub tempat mereka bernaung tentu keberatan melepas pemainnya untuk pergi haji yang bisa memakan waktu sekitar sebulan. Apalagi bila pemain tersebut merupakan tulang punggung tim.

Para pesepak bola top Eropa kebanyakan lebih memilih menjalankan ibadah umrah yang waktunya lebih singkat dan dapat dilakukan saat sedang tidak ada pertandingan. Selengkapnya baca di sini.

Saat sedang umrah Mesut Ozil pun tak segan untuk meladeni permintaan foto bareng dengan para penggemarnya lho.

2. Gara-Gara Ronaldo, Real Madrid Mulai Dilanda Perpecahan

Kabar tidak sedap menghampiri Real Madrid di pertengahan Januari ini. Situasi ruang ganti Los Blancos kabarnya mulai tidak kondusif. Pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo menjadi penyebabnya.

Penampilan Ronaldo akhir-akhir ini mulai menurun. Fans Madrid sudah menyadari kinerja Ronaldo yang memburuk. Pemain asal Portugal itu dicemooh oleh fans saat Madrid menang melawan Malaga. Selengkapnya baca di sini.

Ronaldo yang sangat tampan dengan setelan tuxedo berwarna birunya berlenggang di karpet hijau bersama anak dan wanita berambut panjang bernama Georgina Rodriguez. Model asal Spanyol itu ternyata kekasih baru Ronaldo. (AFP/Bintang.com)

3. Sinyal Kepindahan Griezmann ke MU Menguat

Manchester United (MU) punya peluang besar mendapatkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Pemuda Prancis itu kemungkinan akan direkrut musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bila manajer MU Jose Mourinho sangat menginginkan Griezmann bergabung dengan MU. Griezmann disiapkan untuk menjadi pengganti Wayne Rooney yang kemungkinan akan dilepas ke klub Tiongkok. Selengkapnya baca di sini.

4. Eks Pemain Brescia Batal Gabung, Begini Reaksi Manajer Persib

5. Bukan Messi, Ini Pemain Bidikan Inter Milan

6. Setelah Real Madrid, Ini 4 Tim dengan Skuat Termahal di Dunia

7. Djadjang Akan Tentukan Sisa Satu Slot Pemain Asing

8. Murka, Mourinho Pecat Semua Anak Gawang MU

9.Klasemen Liga Italia: Roma Tempel Juventus, Inter Salip AC Milan

10. Pesta Gol Barcelona Belum Cukup Kejar Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini