Sukses

Liverpool Pinjamkan Markovic ke Hull

Liverpool tak membutuhkan jasa Markovic lagi.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool memutuskan meminjamkan pemain sayap Lazar Markovic ke sesama klub Liga Inggris Hull City. Markovic akan main di Hull selama enam bulan.

Markovic menjadi rekrutan keempat Hull di bursa transfer Januari ini. Manajer Marco Silva butuh banyak pemain baru untuk membangkitkan Hull yang terpuruk di papan bawah Liga Inggris.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminjamkan pemain asal Serbia itu karena tidak masuk dalam perencanaannya. Markovic gagal bersinar sejak bergabung tahun 2014 dari Benfica senilai 20 juta pound.

Pada paruh pertama musim ini Markovic juga dipinjamkan Liverpool ke Sporting Lisbon. Namun Markovic hanya main dua kali sebagai starter di Liga Portugal.

Sejak dibeli tahun 2014, Markovic baru main 34 kali bersama Liverpool. Dia termasuk salah satu pembelian gagal klub yang bermarkas di Anfield itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.