Sukses

Gelandang MU Frustrasi Bikin Gol Bunuh Diri

Mata mengaku kesal dengan dirinya sendiri usai laga Stoke City Vs MU akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata mengaku kesal dengan dirinya sendiri usai laga Stoke City Vs MU akhir pekan lalu. Gelandang asal Spanyol itu frustrasi karena gagal membawa Setan Merah meraih tiga angka.

Ironisnya di laga itu Mata membuat gol bunuh diri di babak pertama. Beruntung Wayne Rooney menjadi penyelamat dan membuat MU meraih satu angka di Britannia Stadium.

"Laga itu meninggalkan banyak kesedihan bagi saya. Pertama kami gagal menang meski punya banyak peluang dan kedua saya kurang beruntung membuat gol bunuh diri," kata Mata seperti dilansir Manchester Evening News.

"Jujur saja saya tidak tahu terakhir kali membuat bunuh diri. Mungkin itu yang pertama seingat saya," ujar Mata menambahkan.

Meski demikian Mata tidak mau terlalu dalam menyesali kejadian itu. Ia ingin langsung fokus menghadapi semifinal Piala Liga tengah pekan ini menghadapi Hull City.

"Bunuh diri sebenarnya bagian dari permainan dan terjadi setiap pekan. Namun saat terjadi pada Anda maka itu menyakitkan," ucap Mata yang bergabung MU sejak tiga tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini