Sukses

Sriwijaya FC Minta Beto ke Palembang Lebih Cepat

Sriwijaya FC sudah menggelar latihan sejak 17 Januari.

Liputan6.com, Palembang - Meski jadwal resmi belum dirilis, PSSI selaku induk olahraga sepak bola di Tanah Air sudah menyatakan pelaksanaan Piala Presiden kemungkinan akan digelar awal Februari mendatang. Turnamen ini memang direncanakan jadi pramusim resmi sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia berputar kembali, 26 Maret nanti.

Terkait hal itu, meski sudah menggelar latihan sejak 17 Januari, belum semua pemain Sriwijaya FC berkumpul di Palembang. Salah satunya, penyerang yang juga jadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, Alberto Goncalves.

Pemain yang menyumbangkan 25 gol bagi Laskar Wong Kito musim lalu itu kini masih berada di kampung halamannya di Belem Para, Brasil. Awalnya, Beto baru akan kembali ke Palembang pada 2 Februari mendatang sesuai dengan tiket yang sudah dibeli manajemen Sriwijaya FC sejak jauh hari.

“Tapi, kemungkinan liburan Beto akan kita percepat karena tenaganya sangat dibutuhkan saat ini. Apalagi turnamen Piala Presiden juga semakin dekat. Saat ini kita sedang berusaha mengatur ulang kedatangannya ke Palembang dan pasti lebih awal ketimbang jadwal semula,” ujar sekretaris tim SFC, Achmad Haris, saat dikonfirmasi Senin (23/1/2017) sore.

Sementara itu, Beto saat dikonfirmasi mengaku meski tengah berada di Brasil, ia tetap berlatih seperti biasa untuk menjaga kebugaran.

“Saya selalu komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC dan pelatih terkait program latihan. Di sini saya juga terus menjaga fisik agar nanti saat tiba di Indonesia tidak kedodoran,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Source: www.laskarwongkito.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini