Sukses

Rayakan Ulang Tahun Ibu, Messi Gelar Pesta Sederhana

Messi memberikan kado istimewa pada ibunya, Celia yang berulang tahun ke-57.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi memberikan kado istimewa pada ibunya, Celia yang berulang tahun ke-57. Bintang Barcelona itu mengadakan pesta kecil-kecilan lengkap dengan kue dan anggur.

Ya, dalam akun Instagramnya, Messi mengunggah foto ibunya beserta cucunya akan meniup lilin ulang tahun. Kue itu juga unik dengan hiasan sepatu high heels dan sepeda.

"Merayakan ulang tahun yang paling tua," ucap Messi dalam caption foto tersebut. Kabarnya kue tersebut berharga 214 pounds atau Rp 3,5 juta.

Tak lama kemudian Messi juga mengunggah foto lain. Yakni foto dia dengan ibunya lengkap dengan dua botol wine di atas meja.

Menariknya, wine tersebut bukanlah sembarangan. Melihat tahun pembuatannya yakni tahun 1960 dan 1987 maka harga satu botolnya mencapai 430 pounds atau sekitar Rp 7 juta.

Messi bukan yang pertama mengunggah wine bermerk  Vino Fino tersebut. Rekannya di Barcelona, Neymar juga pernah memamerkannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Yang jelas urusan uang bukanlah masalah bagi Messi. Pasalnya, bersama Barcelona, ia digaji 256 ribu pounds per pekan.

 

 

A photo posted by Leo Messi (@leomessi) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini