Sukses

Ini Dia Suporter Juventus Paling Seksi

Liputan6.com, Turin- Juventus merupakan klub Liga Italia dengan jumlah pendukung terbesar di seluruh dunia. Fans Juventus berasal dari berbagai kalangan. Dari buruh hingga selebritas papan atas.

Salah satu selebritas yang merupakan penggemar Juventus adalah model seksi Emily Ratajkowski. Wanita 25 tahun ini sampai-sampai memesan jersey Juventus dengan namanya di bagian punggung.

Uniknya, Emily memilih nomor punggung 10. Selama ini nomor punggung 10 merupakan nomor keramat di Juventus. Banyak pemain besar yang memakai nomor punggung 10, mulai dari Roberto Baggio, Alesandro Del Piero, hingga yang terakhir Paul Pogba.

Kecintaan wanita yang juga menekuni dunia akting ini terhadap Juventus diungkap sang ayah, John Ratajkowski, di akun Instagramnya. John yang mengunggah foto Emily berpose dengan kostum Juventus nomor punggung 10. "Emily is now #10 for Juventus," ujar John.

 

OFFICIAL: @emrata is a Bianconera! (Source: @johnratajkowski 😅) #2beJUVENTUS Black and White and More ⚪⚫

A photo posted by Juventus Football Club (@juventus) on

Foto Emily dengan kostum Juventus yang dimuat John langsung diunggah oleh akun Instagram resmi I Bianconeri. Pekan lalu Emily juga menyempatkan diri datang pada peluncuran logo baru Juventus yang digelar di Kota Milan.

Emily merupakan model papan atas dunia. Dia beberapa kali dinobatkan sebagai salah satu wanita terseksi di dunia oleh beberapa majalah pria dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.