Sukses

Rossi Prediksi Messi Gabung Inter Milan

Rossi menyebut Inter Milan bakal indah jika diperkuat Messi.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Lionel Messi tidak hanya menyedot penikmat sepak bola di seluruh dunia saja. Sejumlah atlet ternama juga tertarik untuk melontarkan komentar terkait megabintang Barcelona tersebut.

Setiap penggemar sepak bola tentu bermimpi ingin melihat Messi membela klub kesayangan mereka suatu hari nanti. Begitu pula yang dirasakan Rossi.

Juara 7 kali MotoGP ini memprediksi Messi tidak akan memperpanjang kontraknya di Barcelona. Soalnya, kata Rossi, Messi bakal bergabung Inter Milan. Itu sebagaimana disampaikannya saat bertemu awak media sebelum terbang ke Indonesia.

"Messi tidak akan memperpanjang kontraknya di Barcelona karena dia akan bergabung dengan Inter. Ini akan sulit, tapi itu akan menjadi indah jika dia bergabung," kata Rossi seperti dikutip Marca, Selasa (24/1/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Sponsor

Sejauh ini, Barcelona masih belum bisa memastikan kontrak Messi. Bahkan, kabar yang berhembus menyebutkan, Barcelona belum beri tawaran apapun kepada Messi.

Yang jelas, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut telah mendapatkan sponsor baru untuk membantu mempermudah kesepakatan dengan La Pulga.

Ini sebagaimana disampaikan Guillem Balague. Pengamat sepak bola Spanyol itu mendesak kepada Barcelona untuk menghentikan spekulasi tentang masa depan Messi.

"Barcelona sudah mengantongi banyak uang dari Rakuten dan Nike. Mereka juga akan memiliki kesepakatan baru dengan Qatar Airways. Sekarang mereka harus menunjukkan sikap untuk mengurangi tekanan, bukan karena strategi," kata Balague. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini