Sukses

Rossi Bahagia Bertemu 2 Muridnya di Jakarta

Kunjungan ke Indonesia pada pekan ini terasa spesial bagi Rossi.

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan ke Indonesia pada pekan ini terasa spesial bagi Valentino Rossi. Pembalap Yamaha Movistar senang karena bisa bertemu muridnya asal Indonesia, Imanuel Pratna, dan Galang Hendra.

Ya, dua pembalap muda asal Indonesia sempat menjalani latihan di VR46 Master Camp milik Rossi. Selama dua pekan keduanya diasuh oleh beberapa pembalap kenamaan, termasuk Rossi sendiri.

"Rasanya sangat hebat kembali bertemu Imanuel dan Galang di Indonesia. Sepertinya sudah lama kami tidak berjumpa," kata Rossi seperti dilansir laman resmi MotoGP.

"Yang saya suka, keduanya masih sangat antusias soal balapan. Jujur saya berharap bisa lebih lama tinggal di sini," ujarnya menambahkan.

Pembalap asal Italia itu mengaku kunjungan ke Indonesia selalu memberinya motivasi baru. Terlebih selain Jakarta, Rossi juga menyempatkan diri ke Labuan Bajo.

"Indonesia selalu menjadi negara yang fantastis dan menyenangkan. Sambutan dari fans dan media membuat saya bersemangat sebelum sesi tes di Sepang," kata Rossi antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini