Sukses

Persib Resmi Gaet Erick Weeks untuk Piala Presiden 2017

Persib sudah punya dua pemain asing untuk menghadapi musim yang baru.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya resmi merekrut Erick Weeks. Namun gelandang asal Liberia itu hanya dikontrak untuk Piala Presiden 2017.

Persib sudah punya dua pemain asing untuk menghadapi musim yang baru. Yakni bek Vladimir Vujovic dan gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga.

Sebenarnya nama Erick sendiri merupakan pilihan terakhir bagi Tim Maung Bandung. Pasalnya dua pemain incaran yakni Patrick Crus Dos Santos dan Vitor Saba menolak bergabung.

"Alhamdulillah, kita sudah kontrak Erick untuk Piala Presiden dulu sementara. Kalau bagus, kita akan pertimbangkan," kata manajer Persib, Umuh Muchtar seperti dilansir laman resmi klub.

"Kalau menunjukkan penampilan terbaik, lanjut, kalau tidak maaf. Jadi Erick harus berusaha maksimal di Piala Presiden," ucapnya menambahkan.

Erick sendiri tidak asing lagi dengan persepakbolaan tanah air. Ia telah berkarier di sini sejak tahun 2008 dan memperkuat beberapa klub seperti Sriwijaya FC, Persiwa Wamena, hingga Madura United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini