Sukses

Mantan Pemain Barcelona Gagalkan Rencana Transfer MU

Mantan pemain Barcelona merayu pemain incaran MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) terancam gagal mendapatkan wonderkid Portugal Goncalo Guedes. Paris Saint Germain kemungkinan besar akan memenangi persaingan mendapatkan Winger Benfica itu.

PSG berada di baris terdepan untuk mendapatkan Guedes berkat keterlibatan mantan pemain Barcelona Patrick Kluivert. Pria Belanda itu saat ini merupakan direktur sepak bola PSG.

Kluivert turun tangan langsung merayu Guedes agar mau pindah ke Parc des Princes. Media Prancis, Canal Supporters dan Bein Sports melaporkan Kluivert saat ini berada di Portugal untuk menyelesaikan transfer Guedes.

Agen Guedes, Jorge Mendes sendiri lebih memprioritaskan kliennya pindah ke MU. Mendes sudah mengadakan pertemuan dengan perwakilan MU membahas transfer Guedes.

Mendes ingin Guedes pindah ke Old Trafford karena MU saat ini dilatih oleh Jose Mourinho. Mendes tidak lain juga merupakan agen dari pelatih kenamaan asal Portugal itu.

Meski Mendes memprioritaskan MU, PSG lebih berpeluang. Kluivert kabarnya telah meyakinkan Guedes untuk bergabung dengan PSG. Kluivert menjanjikan masa depan yang lebih cerah kepada Guedes ketimbang di MU.

Guedes digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo. Gaya mainnya mirip dengan bintang Real Madrid itu. Dia punya kecepatan dan skill individu menawan. Meski baru 20 tahun, Guedes sudah dua kali dipanggil timnas senior Portugal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini