Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Liburan ke Indonesia

Rossi kembali berkunjung ke Indonesia pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi kembali berkunjung ke Indonesia pekan ini. Legenda MotoGP itu hadir untuk menghadiri peluncuran motor baru Yamaha.

Menariknya, Rossi tidak hanya berkunjung ke Jakarta. Pembalap asal Italia itu sempat ke Labuan Bajo untuk menghilangkan penat.

Tentu saja kedatangan Rossi ke sana menimbulkan kehebohan. Terlebih Rossi punya penggemar yang tidak sedikit di Indonesia.

Kabar soal Rossi yang berkunjung ke Indonesia menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Kedatangan Valentino Rossi Hebohkan Labuan Bajo

Pembalap MotoGP asal Italia Valentino Rossi mengunjungi destinasi wisata Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (23/1/2017). Kunjungan Rossi ke Labuan Bajo diyakini bakal turut membantu promosi daerah Labuan Bajo.

Seperti dilansir Antara, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT Marius Ardu Jelamu, membenarkan kunjungan pembalap yang pernah meraih sembilan kali juara dunia MotoGP itu.

Baca selengkapnya di sini...

2. 5 Calon Pemakai Nomor Punggung 7 MU Musim Depan

MU terus mencari pemain baru untuk memperkuat timnya. Menariknya, tak hanya sekadar pemain biasa yang akan direkrut, namun pemain yang bisa memakai nomor punggung keramat di Old Trafford.

Ya, dalam beberapa musim terakhir nomor 7 di MU seperti menjadi kutukan. Sejumlah pemain yang memakainya justru gagal bersinar.

Baca selengkapnya di sini...

3. Zulham Hengkang, Bintang Muda Persib Jadi Andalan

Zulham Zamrun dipastikan hengkang dari Persib Bandung setelah tidak ada kata sepakat kontrak dengan manajemen tim yang telah dibelanya sejak 2015 lalu.

Sejak kehadirannya, Zulham selalu menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurdjaman dan turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015. Bahkan, dia dinobatkan sebagai pemain terbaik dan top skor.

Baca selengkapnya di sini...

4. Gelandang Timnas Indonesia Bicara Penunjukkan Luis Milla
5. Tangan Dingin Pioli Mengubah Nasib Inter
6. Sriwijaya FC Restui Wildansyah Gabung Persib
7. Menuju MotoGP 2017, Rossi Sebut Ada 6 Calon Pemenang
8. Persib Targetkan Juara Piala Presiden 2017
9. Demi Gabung Barcelona, Bek Prancis Tolak Gaji Lebih Besar
10. Banyak Pemain Cedera, Real Madrid Kembali Andalkan James?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini