Sukses

Xhaka Belajar dari Kesalahannya di Arsenal

Arsenal menang 2-1 atas Burnley. Dalam laga itu, Xhaka menerima kartu merah di babak kedua.

Liputan6.com, London - Mantan bek Arsenal Johan Djourou mengaku yakin gelandang The Gunners Granit Xhaka akan belajar dari kesalahannya. Hal ini berhubungan dengan kartu merah yang diterima pemain asal Swiss itu pekan lalu.

Arsenal menang 2-1 atas Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates, Minggu (23/1/2017) malam WIB. Dalam laga itu, Xhaka menerima kartu merah di babak kedua.

Djourou kemudian membela rekannya di Timnas Swiss itu melalui Instagram. Sebelumnya, salah satu followers Djourou memintanya untuk membujuk Xhaka meninggalkan The Gunners.

“Mengapa saya harus bilang kepada Xhaka untuk meninggalkan Arsenal? Dia mendapat kartu merah lagi, ya oke! Tapi, Arsenal menang di akhir, itu yang paling penting!” tulis Djourou di akun instagram miliknya.

“Dan biarkan aku memberitahu Anda, Xhaka memberikan segalanya untuk jersey Arsenal dan itulah gaya bermainnya.”

“Jadi jangan terlalu keras pada dia! Dia bermain dengan gairah. Dia akan belajar !!” Djourou mengakhiri.

Buat Xhaka, kartu merah itu menjadi kali kedua sejak dirinya berseragam Meriam London, julukan Arsenal. Selain dua kartu merah, dia juga sudah menerima tiga kartu kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Granit Xhaka adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    granit xhaka

Video Terkini