Sukses

Arema FC Kontrak 2 Pemain Muda

Mereka adalah Bagas Adi Nugroho dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi.

Liputan6.com, Malang - Resmi sudah status dua pemain muda seleksi Arema FC, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi. Pemain jebolan Timnas U-19 ini teLah tanda tangan kontrak dengan tim berjuluk Singo Edan dengan durasi dua tahun.

Saat ini Arema FC, sudah memiliki 26 pemain, terhitung dicoretnya nama Sibi yang tidak masuk kriteria pelatih dan Sadil yang kembali ke klub lamanya, Persela Lamongan. Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan dengan genapnya 26 pemain, maka sudah memenuhi target yang ada.

Namun masih ada keinginan menambah 2 pemain lagi supaya setiap pemain memiliki cover.  "Untuk sekarang setidaknya sudah pas. Kita memiliki 4 kiper dan 22 pemain lapangan, mungkin bisa bertambah 2 lagi supaya inti dan pelapis memiliki jumlah yang sama," ujar Aji.

Untuk Bagas sendiri akan di plot mengisi posisi bek tengah. Sedangkan Hanif diproyeksikan jadi gelandang tengah. Ditambah keduanya memiliki usia muda, hal ini juga sudah memenuhi persyaratan peraturan PSSI yang baru.

Keduanya menjalani tanda tangan kontrak di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara Kota Malang, dengan didampingi sang manajer Muly Munial. "Mereka langsung dikontrak dua tahun," ujar Muly Munial.

"Kedua pemain ini dikontrak dengan durasi lebih lama, karena mereka adalah pemain muda potensial. Selain itu, Arema mesti mempersiapkan diri jika regulasi pemain U-23 benar dijalankan," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Terkini