Sukses

De Gea Redakan Rumor Bakal Tinggalkan MU

De Gea mengaku benar-benar bahagia membela MU.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United (MU), David De Gea, menepis rumor yang menyebutkan dia bakal hengkang dari Old Trafford. De Gea menyatakan, dia benar-benar merasa bahagia membela MU.

De Gea nyaris meninggalkan The Red Devils pada musim panas 2015 untuk membela Real Madrid. Namun, kesalahan administrasi pada menit-menit terakhir membatalkan kepindahan kiper internasional Spanyol ini.

Real Madrid kembali dikabarkan membutuhkan seorang kiper baru dan De Gea menjadi nama yang dibidik. Tapi, di tengah spekulasi masa depannya, mantan pemain Atletico Madrid tetap mampu tampil konsisten.

"Saya merasa benar-benar baik di lapangan. Saya sangat senang bermain untuk Man United dan Spanyol. Saya merasa sangat kuat di lapangan. Saya harus menjaga level permainan ini sampai musim berakhir," ucap De Gea, seperti dilansir Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Level

MU saat ini tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan berturut-turut. Pemain berusia 26 tahun ini mengakui performa timnya sangat baik, tapi perlu menjaganya pada level yang sama dan fokus berkonsentrasi dalam permainan," tuturnya.

"Semuanya mudah ketika Anda menang dan ketika dijalankan dengan baik. Anda menang dan Anda tidak pernah kalah, semua akan menjadi mudah dan semua orang akan senang. Kami sekarang perlu benar-benar fokus untuk terus menang," jelasnya.

"Saya pikir kami bertahan dengan sangat baik, tapi kami menguasai bola lebih banyak. Saya pikir ini adalah kunci. Kami dominan dalam penguasaan bola dan menciptakan lebih banyak peluang. Itu sebabnya kami kebobolan lebih sedikit. Kami punya pemain hebat dan sangat percaya diri," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • De Gea