Sukses

Cerita Legenda MU Tolong Wanita Pingsan di Jalanan

Beckham, yang pernah membela MU, menyempatkan diri turun dari mobil untuk menolong.

Liputan6.com, London - Nama legenda Manchester United (MU), David Beckham, begitu mendunia. Meski telah terkenal dan menjadi pesepak bola hebat, Beckham diketahui memiliki sifat rendah hati dan suka menolong

Beckham dikenal dengan tendangan bebasnya yang akurat dan tak jarang mencetak gol. Para kaum hawa pencinta sepak bola juga mengagumi wajah tampan mantan kapten Timnas Inggris ini.

Seperti dilansir Metro, mantan pemain Real Madrid itu belum lama ini melakukan tindakan terpuji. Beckham menolong seorang wanita yang pingsan di jalanan Kota London, Inggris.

Kala itu, ayah empat anak ini rela menghentikan mobil yang tengah dikendarainya. Beckham lalu turun dan menolong wanita yang sedang tidak sadarkan diri tersebut.


Sebagai publik figur, Beckham tidak sungkan bertanya mengenai kondisi wanita tersebut. Pria berusia 41 tahun ini juga sengaja sedikit menutup jalan dengan mobilnya demi memudahkan proses pertolongan kepada wanita tersebut.

Menurut seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut, Beckham juga menawarkan sebotol air untuk wanita malang itu. Kemudian, baru bantuan datang dari pihak pemadam kebakaran untuk menjauhkan wanita itu dari bahaya.

"Beckham memarkir mobilnya dekat lokasi kejadian dan ia memberikan botol air pada wanita yang pingsan. Dia amat membantu ketika ambulans datang, dan mereka berterima kasih padanya," kata salah satu anggota pemadam kebakaran London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.