Sukses

Erick Weeks Siap Loyal Berkostum Persib Bandung

Erick Weeks dikontrak Persib Bandung, diawali dari Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Playmaker anyar Persib Bandung, Erick Weeks, siap tampil sepenuh hati pada Piala Presiden 2017. Weeks merasa senang bergabung dengan Persib dan rela dipertahankan untuk kompetisi resmi 2017.

Pemain asal Liberia ini mengakui banyak pemain asing ingin berkostum klub berjulukan Maung Bandung ini. Oleh karena itu, dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan menjadi pemain Persib.

Dia bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan manajemen Persib. Weeks berharap dapat membantu tim asuhan Djadjang Nurdjaman berprestasi di level nasional maupun Asia.

"Saya senang bisa bergabung dengan tim hebat dan luar biasa seperti Persib. Banyak pemain asing ingin bermain di sini. Saya ingin lama main di sini, dan saya akan bermain dengan sepenuh hati," kata Erick dalam situs resmi Persib.

Erick berharap masa depannya panjang bersama Persib, bahkan hingga empat atau lima tahun ke depan. Dia siap membuktikan diri dan fokus bermain 100 persen untuk Persib di Piala Presiden 2017.

"Pertama datang ke Indonesia saya bermain sudah punya harapan ke Persib. Banyak pemain mengajak ke sini, dan di sini banyak pemain bagus. Saya berharap bisa maksimal di sini," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini