Sukses

Diego Costa Batal Pindah, Kiper Chelsea Ikut Tenang

Diego Costa sempat dikabarkan bakal hengkang ke Liga Tiongkok, meski akhirnya bertahan di Chelsea.

Liputan6.com, London - Setelah pekan lalu namanya sempat dirumorkan akan segera hengkang ke Liga Tiongkok, Diego Costa sukses membuktikan dirinya sebagai pemain penting Chelsea. Kiper Chelsea, Thibaut Courtois mengaku ikut senang mengetahui Diego Costa tak hengkang.

Menjamu Hull City akhir pekan kemarin, mantan pemain Atletico Madrid itu sukses memecah kebuntuan The Blues. Gol striker asal Spanyol itu di menit-menit akhir babak pertama membuat Chelsea unggul.

Kontribusi besar dari sang bomber itu, mendapat sambutan positif dari rekannya, Thibaut Courtois. Dia yakin, Diego Costa pemain yang sangat berpengaruh untuk membawa Chelsea mengamankan gelar Liga Inggris tahun ini.

"Kami sangat tenang tentang hal itu karena kami tahu apa yang sedang terjadi dengan Diego," kata Courtois, seperti dilansir situs resmi tim.



Diakui dia, rumor tentang akan segera hengkangnya Costa dari Stamford Bridge buka tidak mungkin jadi kabar baik baik rival-rival Chelsea. Kiper internasional Belgia ini berharap rumor transfer Diego Costa tak mengganggu tim asuhan Antonio Conte.

"Pihak luar dan mungkin tim lain merasa itu hal yang menyenangkan ketika tersiar keluar. Tapi, kami tahu itu hanya cedera ringan dan kadang-kadang Anda harus absen di satu pertandingan. Kemarin dia kembali fit dan mencetak gol. Jadi itu bagus," kata Courtois

"Ada terlalu banyak pembicaraan mengenai dirinya (Costa) minggu lalu. Dia hanya perlu tenang, bekerja keras dalam latihan, dan ia menunjukkan hal itu selama pertandingan," ujar dia. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini