Sukses

Fabregas Sedih Jadi Cadangan di Chelsea

Manajer Chelsea Antonio Conte kurang menyukai gaya bermain Fabregas.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengaku sedih jarang mendapat kesempatan bermain musim ini. Meski begitu, Fabregas bertekad untuk kembali menembus tim utama The Blues.

"Aku bermain sepak bola untuk menang dan menikmatinya. Ketika aku tidak bermain, aku sedih dan tidak menikmatinya tapi aku senang tim tampil sangat baik musim ini," kata Fabregas di situs resmi Chelsea.

"Sepak bola adalah hidupku, segalanya bagiku. Setiap kali di lapangan, aku mencoba untuk melakukan yang terbaik."

Fabregas gabung Chelsea pada 2014. Di musim pertamanya, ia tampil dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Sementara musim lalu, ia bermain 48 kali bersama The Blues.

Namun, semua berubah musim ini. Manajer Antonio Conte kurang menyukai gaya bermain Fabregas. Alhasil, pemain asal Spanyol itu tak lagi jadi langganan starter di Stamford Bridge.

Meski jarang main, namun kemampuan Fabregas tidak menurun. Akhir pekan lalu misalnya, Fabregas yang masuk sebagai pemain pengganti menyumbangkan assist untuk gol Gary Cahill ke gawang Hull City.

"Dalam pertandingan melawan Hull, berjalan baik lagi, sehingga aku hanya perlu terus menunjukkan manajer bahwa aku pantas bermain."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Bermain

Fabregas memiliki kesempatan jadi starter saat Chelsea bentrok dengan Brentford di Piala FA, akhir pekan ini.

"Kami memiliki pertandingan penting di Piala FA dan setelah itu aku yakin manajer akan mempersiapkan tim menghadapi Liverpool, yang merupakan salah satu tim terbaik di liga sejauh ini."

"Kami hanya akan memainkan permainan kami. Kami telah melakukan dengan baik musim ini, jadi mengapa tidak pergi ke sana dan membuat pernyataan?" Fabregas mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini