Sukses

Masa Depan Tottenham Menjanjikan, Kane Tak Mau Bertindak Bodoh

Tottenham kembali ikut persaingan. The Lilywhites berada di peringkat tiga klasemen dan terpaut sembilan angka dari Chelsea di singgasana.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menilai timnya memiliki masa depan menjanjikan. Pemain 23 tahun itu tak mau bertindak bodoh dengan meninggalkan White Hart Lane.

"Akan menjadi bodoh untuk pergi sekarang. Kami memiliki salah satu manajer terbaik di dunia, mungkin yang terbaik. Segera akan ada stadion baru. Jadi, ini masa depan yang menjanjikan," kata Kane seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Pasukan Mauricio Pochettino itu nyaris juara musim lalu. Namun, pada akhirnya Tottenham kalah bersaing dengan Leicester City.

Kini, Tottenham kembali ikut persaingan. The Lilywhites berada di peringkat tiga klasemen dan terpaut sembilan angka dari Chelsea di singgasana.

"Aku akan terkejut jika ada rekan-rekan yang pergi sekarang. Sesuatu terjadi di sini dan kami hanya kekurangan langkah terakhir, yaitu memenangkan trofi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tertarik ke Tiongkok

Banyak pemain-pemain top Eropa pindah ke Tiongkok. Namun, Kane mengaku tak tertarik. Bagi dia, uang bukan segalanya.

"Anda harus memilih apakah akan mengambil uang, atau mengikuti ambisi Anda sendiri, bermain di liga terbaik di dunia dan memenangkan gelar," Kane mengakhiri.

Kane sendiri telah tampil 20 kali musim ini di semua kompetisi bersama Tottenham dan mencetak 15 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.