Sukses

Courtois: Chelsea Akan Libas Liverpool dan Arsenal

Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool dan Arsenal dalam dua pertandingan ke depan.

Liputan6.com, London - Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool dan Arsenal dalam dua pertandingan ke depan. Menghadapi tim-tim besar, kiper Chelsea, Thibaut Courtois berharap timnya bisa menang.

"Harapannya, kami bisa menang dan menjauhkan diri kami dari tim-tim lain," ujar Courtois seperti dilansir Sports Mole.

Chelsea baru saja menang atas Hull City dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut memperlebar jarak The Blues dengan tim-tim pesaingnya di klasemen.

Saat ini, Chelsea unggul 8 poin dari Arsenal yang ada di peringkat kedua. Liga Inggris sendiri telah memasuki pekan ke-22.

Chelsea lebih dulu bertandang ke Anfield untuk menantang Liverpool pada Rabu (1/2/2017). Di pertemuan pertama, Chelsea harus mengakui keunggulan Liverpool 1-2.

Tiga hari kemudian, Courtois dan kawan-kawan bakal menjamu Arsenal di Stamford Bridge pada Sabtu (4/2/2017). Chelsea kalah telak 0-3 di pertemuan pertama melawan Arsenal.

Di sisi lain, Courtois mengatakan kemenangan melawan Hull tak mudah untuk diraih. Chelsea pun diakui Courtois tak bermain baik saat pertandingan tersebut.

"Saya tidak berpikir kami mengeluarkan permainan terbaik kami, tapi kami senang bisa mendapat 3 poin," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois