Sukses

Top 10 Berita Bola: Rumor Griezmann ke Manchester United

Gelandang Atletico Madrid, Antoinne Griezmann ternyata masih sering diberitakan bakal pindah ke Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Atletico Madrid, Antoinne Griezmann ternyata masih sering diberitakan bakal pindah ke Manchester United. Tak tinggal diam, Griezmann menanggapi rumor tersebut dengan santai.

Berita soal tanggapan Griezmann ini ternyata menjadi buruan para pembaca Liputan6.com. Para pembaca tertarik mencermati perkembangan isu seputar transfer Griezmann.

Selain berita Griezmann, kabar soal pelatih baru timnas Indonesia juga laris dibaca. Seperti diketahui, timnas Indonesia baru saja mempunyai pelatih baru yaitu Luis Milla.

Penunjukkan Milla memang membuat sejarah dalam sepak bola Indonesia. Pasalnya, ini adalah kali pertama timnas Indonesia dilatih oleh pelatih asal Spanyol.

Berita soal Griezmann dan Milla masuk dalam top 10 berita terlaris di kanal bola Liputan6.com. Berikut selengkapnya.

1. Tanggapi Wacana ke MU, Ini Jawaban Griezmann

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Antoine Griezmann santer dikaitkan dengan Manchester United (MU). Penyerang Atletico Madrid tersebut dijadikan MU sebagai target utama di bursa transfer musim panas 2017.

Manchester United menilai Griezmann sebagai sosok yang tepat untuk memimpin lini depan MU di masa depan. Saat ini MU memang masih bisa mengandalkan Zlatan Ibrahimovic. Tapi, dengan usianya yang sudah 35 tahun, masa kejayaan Ibrahimovic tentu bakal segera padam.

Selengkapnya cek di sini.

Striker Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann. (AFP/Gerard Julien)

2. Timnas Indonesia Butuh Sentuhan Spanyol, Ini Kata Luis Milla

Untuk kali pertama Timnas Indonesia memiliki seorang pelatih berkebangsaan Spanyol. Sejarah itu tercipta kala PSSI meresmikan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia hingga dua tahun ke depan.

Ya, Luis Milla adalah orang Spanyol pertama yang mendapat kehormatan untuk melatih Timnas Indonesia. Selama ini Timnas Indonesia memang sudah berulang kali ditangani pelatih asing. Negara yang paling banyak menyumbang seorang pelatih buat Indonesia adalah Belanda.

Selengkapnya cek di sini.

Pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas (kiri) berbincang dengan Sekjen PSSI, Ade Wellington usai memberi keterangan di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (20/1). Luis Milla resmi menukangi Timnas Indonesia. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)


3. Chelsea Rebut Lindelof dari MU?

Chelsea berencana menyalip Manchester United (MU) dalam perburuan pemain belakang Victor Lindelof dari Benfica. Manajer Antonio Conte kini menjadikan Lindelof sebagai buruan utama di bulan Januari ini.

Lindelof santer dikaitkan dengan MU sejak akhir Desember 2016. Setan Merah telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Benfica dan Lindelof. MU menyiapkan Lindelof sebagai tandem bagi Eric Bailly di jantung pertahanan.

Selengkapnya cek di sini.

Victor Lindelof (AFP/FRANCISCO LEONG)

Berikut 7 berita lain yang masuk dalam Top 10 berita bola

4. 5 Pemain yang Jadi Rebutan Juventus dan Inter Milan
5. Pelatih Timnas Indonesia Minta Barcelona Tak Panik
6. 5 Pemain yang Wajib Dibeli Barcelona di Bursa Transfer
7. Persib Resmi Gaet Erick Weeks untuk Piala Presiden 2017
8. Cuci Gudang Mourinho di MU Masih Berlanjut
9. 5 Pesepak Bola Dunia Ini Lihai Menaklukkan Wanita Seksi
10. Rooney Masih Berguna Bagi MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.