Sukses

Arema FC Berminat, Purwaka Yudhi Fokus Sembuhkan Cedera

Arema FC memang harus mencari satu stoper tambahan karena saat ini hanya memiliki tiga stoper.

Liputan6.com, Malang - Tim Arema FC harus segera bergerak cepat mencari stoper pengganti Yanto Basna yang batal dikontrak. Satu nama muncul yaitu Purwaka Yudhi.

Pemain yang musim 2016 lalu bermain di Persib Bandung bukan sosok asing karena pernah membela Arema selama empat musim dalam dua periode yang berbeda.

Namun, tampaknya Purwaka memilih fokus dalam penyembuhan cederanya dan kecil kemungkinan bergabung dengan klub dalam waktu dekat. "Saya masih terapi sekarang. Belum terlalu fokus berpikir akan bermain untuk klub dalam waktu dekat," ucap pemain asal Lampung ini.

Ia pun memastikan bahwa akan bisa bermain lagi pada putaran kedua mendatang meski saat ini diakui oleh Purwaka bahwa Arema sudah menghubungi dirinya. "Belum tahu selanjutnya akan main dimana tapi yang jelas putaran kedua baru bisa bermain lagi," imbuhnya.

Arema FC memang harus mencari satu stoper tambahan karena saat ini hanya memiliki tiga stoper yaitu Arthur Cunha, Ryuji Utomo, dan Bagas Adi. Okky Derry pun nampaknya akan menjadi alternatif jika satu stoper tak kunjung bisa dihadirkan.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema