Sukses

Penampilan Erick Weeks Belum Puaskan Persib Bandung

Dia diturunkan Persib Bandung saat uji coba lawan tim Liga Nusantara, Rabu (25/1/2017).

Liputan6.com, Bandung - Gelandang anyar Persib Bandung, Erick Weeks mendapat kesempatan unjuk gigi. Dia dimainka selama 45 menit saat skuat Maung Bandung menang 3-1 atas tim Liga Nusantara Super Progresif FC, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (25/1/2017).

Hanya, asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku belum terlalu puas dengan penampilan mantan pemain Madura United tersebut.

"Kalau lihat dia bermain setengah babak tadi bisa dibilang okelah. Tapi untuk satu babak, perlu lagi untuk kondisinya dinaikkan karena belum cukup," kata Herrie, usai laga.

Namun hal tersebut dinilai wajar karena sang pemain baru bergabung sehari. Herrie meminta agar Erick bisa menyusul ketertinggalan dari pemain Persib Bandung lainnya.

"Dia masih perlu adaptasi lagi dan membutuhkan waktu agar bisa kerjasama dengan yang lainnya. Tapi kita telah siapkan program untuk mengatasi hal tersebut," ucap Herrie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Pemain Muda

Dalam kesempatan yang sama, Herrie bicara soal perkembangan enam pemain muda yang dimiliki juara ISL 2014 itu. Seperti diketahui, saat ini, Persib punya Febri Hariyadi, Gian Zola, Sugyanto, Ahmad Subagja Basith, Angga Febriyanto, dan Henhen Herdiana untuk sektor pemain muda.

"Febrisudah mulai menunjukkan kualitsnya musim lalu karena sudah tampil besama tim senior. Sedangkan yang lain masih butuh jam terbang. Tapi, progresnya cukup lumayan," kata Herrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini