Sukses

PSM Makassar Berhenti Cari Pemain

PSM Makassar kini fokus melaksanakan pemusatan latihan di Bali.

Liputan6.com, Kuta - PSM Makassar memutuskan untuk menghentikan perburuan pemain. Tim berjuluk Juku Eja itu kini fokus terhadap persiapan menghadapi kompetisi musim 2017.

"Tinggal pemain asing Asia yang kita tunggu. PSM kini fokus melaksanakan pemusatan latihan di Bali," kata Munafri Arifuddin, CEO PT PSM, di Bali, Rabu (25/1/2017), seperti dinukil dari Antara.

PSM Makassar telah merekrut sejumlah pemain top untuk mengarungi kompetisi musim. Mereka di antaranya Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Faturrahman, hingga Raphael Maitimo.

Sementara untuk pemain asing, tim kebanggaan Makassar itu telah mengamankan Wiljan Pluim dari Belanda dan Steven Paulle asal Prancis. Saat ini, PSM menunggu satu pemain asal Iran untuk mengisi posisi pemain asing Asia.

Para pemain tersebut akan bergabung bersama para pemain lain yang telah dipertahankan. Mereka adalah Syaiful, Deny Marcel, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Ardan Aras, Reva Adi Utama, M Rahmat, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin,Rizky Pellu, Ridwan Tawainella, Andri, Titus Bonai serta Ferdinand Sinaga, Rivky Makodomit, Arfan, hingga Gozali Siregar.

Pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, PSM Makassar yang sempat tercecer di awal musim akhirnya finis di peringkat enam klasemen. Dari 34 laga, pasukan Robert Rene Alberts ini mengoleksi 54 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini