Sukses

Top 10 Berita Bola: Pelatih Timnas Indonesia Tenangkan Barcelona

Pelatih timnas Indonesia minta Barcelona tidak panik dengan cedera Sergio Busquets.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla ternyata tak bisa jauh dari eks klubnya, Barcelona. Meski sudah tak memperkuat Barcelona sejak lama, tapi Milla cukup memperhatikan sepak terjang Barcelona.

Salah satunya ketika dia mengomentari cedera yang dialami gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets. Dia mengatakan, Barcelona tak perlu panik. Itu karena Barcelona punya pengganti yang sepadan seperti Ivan Rakitic atau Andre Gomes yang baru didatangkan musim ini.

Berita pelatih timnas Indonesia perhatikan Barcelona ini cukup menggelitik sekaligus memancing rasa ingin tahu pembaca di kanal bola Liputan6.com. Masih ada 9 berita populer lainnya yang juga ngehits sore ini.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola sore ini:

1. Pelatih Timnas Indonesia Minta Barcelona Tak Panik

Semua orang, termasuk pelatih Timnas Indonesia Luis Milla, tahu bahwa Barcelona memiliki banyak pemain dengan kualitas tinggi. Ia pun yakin cedera Sergio Busquets tak akan terlalu berpengaruh pada permainan Barca.

Messi menjadi salah satu pencetak gol Barcelona saat menantang Eibar pada pekan ke-19 La Liga 2016/2017 di Estadio Municipal de Ipurua, Senin (23/1/2017) dinihari WIB. Sayang, kemenangan tersebut harus dibayar mahal. Selengkapnya baca di sini.

Pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas berfoto di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (20/1). Luis Milla Aspas resmi menukangi Timnas Indonesia dengan durasi kontrak dua tahun. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

2. Cuci Gudang Mourinho di MU Masih Berlanjut

Aksi cuci gudang Jose Mourinho di Manchester United (MU) belum selesai. Setelah Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay dilepas, ada beberapa nama yang eksistensinya di Old Trafford terancam.  

Anthony Martial merupakan profil paling tenar yang kehadirannya kini diragukan. Penyerang asal Prancis itu dilaporkan kecewa mengetahui keputusan sang pelatih pada laga melawan Stoke City, Sabtu (21/1/2017). Jangankan masuk tim utama MU, Martial tidak masuk bangku cadangan pada pertandingan yang berakhir 1-1 tersebut. Selengkapnya baca di sini.

Hubungan Anthony Martial (kiri) dan Jose Mourinho dilaporkan memburuk. (Pau168)

3. Harga Diri Jokowi Terusik Gara-gara Kantor PSSI

Presiden Joko Widodo atau Jokowi memimpin rapat terbatas terkait percepatan pengembangan sepak bola nasional. Saat ratas berlangung, harga diri Jokowi sempat terusik.

Itu terjadi saat Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menyampaikan paparan. Dalam penjelasannya, Edi mengatakan bahwa kondisi kantor PSSI Timor Leste dan Afghanistan jauh lebih bagus dari Kantor PSSI Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

4. Real Madrid Dapat Kabar Baik di Tengah Badai Cedera

5. Persib Resmi Gaet Erick Weeks untuk Piala Presiden 2017

6. Ini Hasil Lengkap Undian Fase Grup Piala Presiden 2017

7. 6 Pemain Buruan Inter Milan Musim Panas Nanti

8. 5 Pemain Calon Pengganti Messi di Barcelona

9. Mantan Pemain Barcelona Gagalkan Rencana Transfer MU

10. MotoGP: Gara-gara Rossi, Lorenzo Ingin Pensiun di Ducati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.