Sukses

Lewandowski Tepis Rumor ke Madrid dan Barcelona

Dalam beberapa musim belakangan, Lewandowski terus diisukan akan pindah dari Allianz Arena.

Liputan6.com, Muenchen - Robert Lewandowski membantah akan pindah ke Barcelona dan Real Madrid dalam waktu dekat. Striker timnas Polandia itu merasa Bayern Muenchen sudah selevel dengan dua raksasa Spanyol tersebut.

Dalam beberapa musim belakangan, Lewandowski terus diisukan akan pindah dari Allianz Arena. Banyak yang menilai kepindahan itu akan membuat karier Lewandowski meningkat.

Namun rumor tersebut terbantahkan setelah Lewandowski memperpanjang kontraknya di Muenchen Desember lalu. Ia akan setia di sana setidaknya hingga 4,5 musim ke depan.

"Muenchen adalah salah satu tim terbaik dunia. Klub ini sama besarnya dengan Madrid dan Barcelona," kata Lewandowski seperti dilansir Soccerway.

"Pindah ke sana bukan berarti saya bisa naik level. Di Muenchen saya merasa nyaman dan bisa meraih semua trofi," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Lewandowski mengesampingkan isu jumlah pemain yang terlalu sedikit. Seperti yang disampaikan rekannya, Arjen Robben beberapa waktu lalu.

"Saya pikir skuat yang ada sekarang sudah sempurna. Para pemain justru termotivasi karena punya peluang sama untuk menjadi starter," kata Lewandowski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini