Sukses

Zanetti Sebut Icardi Layak Bela Timnas Argentina

Icardi menjadi ujung tombak terpercaya Inter sejak bergabung musim 2013/14.

Liputan6.com, Milan - Javier Zanetti berharap timnas Argentina memanggil striker Inter Milan, Mauro Icardi. Eks gelandang Tim Tango itu percaya Icardi bisa menjadi andalan di lini depan.

Icardi menjadi ujung tombak terpercaya Inter sejak bergabung musim 2013/14. Total, ia sudah mencetak 68 gol dari 129 laga di semua kompetisi.

Bahkan Icardi menjabat sebagai kapten tim sejak musim lalu. Sayangnya, karier Icardi di timnas tak secemerlang di klub.

Sejauh ini ia baru sekali membela negaranya. Pelatih Edgardo Bauza menyebut sikap kontroversial Icardi di luar lapangan menjadi penyebab ia dicoret dari timnas.

"Dia telah melakukan banyak hal bagus belakangan ini. Saya pikir Icardi layak mendapat kesempatan di timnas," ucap Zanetti seperti dilansir Football Italia.

"Icardi telah jauh berkembang di Inter, dia kapten kami dan dihormati pemain lain. Semoga saja Icardi bisa membela Argentina di Piala Dunia mendatang," ucap Zanetti yang mengoleksi 143 caps bersama Argentina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini