Sukses

Zidane Mengamuk Ditanya Rumor Griezmann ke MU

umor Antoine Griezmann ke MU semakin kencang belakangan ini.

Liputan6.com, Madrid - Rumor Antoine Griezmann ke MU semakin kencang belakangan ini. Namun hal itu tidak membuat Zinedine Zidane tertarik membicarakannya.

Ya, pelatih Real Madrid itu menanggapi dengan nada tinggi ketika jumpa pers jelang laga lawan Celta Vigo. Ia kesal karena pertanyaan dari media dianggapnya tidak berkaitan dengan Madrid.

"Griezmann? Anda pikir sekarang waktu yang tepat untuk membicarakannya? Saya hanya akan berbicara soal pemain saya atau laga besok, itu saja," kata Zidane emosi seperti dilansir 101 great goals.

"Jika Anda ingin tahu pendapat saya soal Griezmann, maka dia adalah pemain bagus. Itu sajakah yang ingin Anda tahu," ujarnya menegaskan.

Sejak musim panas lalu, nama Griezmann memang santer dirumorkan ke MU. Apalagi Setan Merah butuh pengganti yang sepadan karena dua strikernya yakni Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney sudah tak muda lagi.

MU sudah menyiapkan dana hingga 90 juta pounds agar transaksi ini terwujud. Mereka juga sudah menyiapkan kostum bernomor tujuh bagi pemain timnas Prancis tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini