Sukses

Dortmund Siap Lepas Aubameyang ke Real Madrid, Asal...

Dortmund sudah siapkan harga untuk Aubameyang, siapa berani bayar mahal?

Liputan6.com, Jakarta Borussia Dortmund memberi sinyal siap lepas Pierre-Emerick Aubameyang ke klub peminat seperti Real Madrid. Itu dilakukan jika Real Madrid atau peminat lainnya berikan tawaran yang besar.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke membenarkan, timnya sulit mempertahankan Aubameyang jika ada tawaran menggiurkan. Selain Real Madrid, bintang asal Gabon itu juga diminati Manchester City.

"Anda tak bisa menjamin seorang pemain bisa terus berada di Dortmund selamanya. Tapi kami akan selalu cari penggantinya," kata Watzke seperti dikutip Marca.

"Jika ada tawaran sebesar 80 juta euro, kami akan diskusikan itu dengan presiden dan direktur sport. Jika ada tawaran seperti itu, kami juga akan bertemu dengan Pierre-Emerick."

Aubameyang sendiri sudah buka-bukaan ingin gabung Real Madrid. Itu untuk penuhi janjinya kepada sang kakek. Meski begitu, Watzke mengaku Dortmund masih ingin pertahankan Aubameyang.

"Anda harus selalu evaluasi situasi. Tapi tak ada tekanan kepada kami. Saya lebih suka tak ada tawaran kepada dia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini