Sukses

Ronaldo Pulang Diangkut Ambulans Usai Kencan di Resor Ski

Pergelangan tangan Ronaldo cedera saat kendarai Lambhorgini.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo harus memanggil ambulans untuk membantunya pulang dalam perjalanan dari sebuah resor ski di dekat Kota Madrid. Mobil Lamborghini seharga 260 ribu pounds atau setara Rp 4,3 miliar yang dikendarainya terpaksa diderek.

Ronaldo dikabarkan mengalami masalah pada pergelangan tangannya sehingga mesti menghentikan kendaraannya. Ia menelepon ambulans untuk menjemputnya dan membawa ke rumah sakit terdekat.

Dalam perjalanan pulang itu, Ronaldo bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Pasangan itu pun kemudian menumpang ambulans, karena Ronaldo tidak bisa lagi menyetir akibat cedera tersebut.

Insiden itu terjadi pada Minggu (22/1/2017) sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Ronaldo dan Georgina diketahui mengunjungi Navacerrada resor ski, yang letaknya tak jauh dari Madrid.

Informasi yang diterima dari sejumlah sumber, pergelangan tangan pemain berusia 31 tahun itu tiba-tiba terasa sakit. Ronaldo sengaja menghentikan laju mobil Lamborghini di dekat taman di sebuah bundaran, lalu meminta bantuan dengan menelepon ambulans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi dan layanan ambulans bungkam

Tidak ada pernyataan dari Real Madrid atau Ronaldo atas kejadian tersebut. Perkara cedera pergelangan tangan yang dialami kapten Timnas Portugal itu juga tidak dibahas.

Pada pertandingan Real Madrid kontra Malaga, tangan kanan Ronaldo tampak diperban. Polisi dan layanan ambulans lokal tidak bersedia berkomentar mengenai insiden itu, kendati kabar telah tersebar di media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini