Sukses

Cedera Bukan Alasan Kegagalan Madrid

Madrid kehilangan banyak pemain ketika ditahan Celta di Copa del Rey.

Liputan6.com, Vigo - Real Madrid tidak boleh menggunakan cedera sebagai alasan kegagalan di Copa del Rey. Menurut Lucas Vazquez, Madrid seharusnya mampu mengatasi Celta Vigo pada perempat final.

Los Blancos kehilangan Gareth Bale, Pepe, James Rodriguez, Luka Modric, Marcelo Vieira, dan Dani Carvajal pada duel kedua melawan Celta di Estadio Balaidos, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB. Tanpa banyak pemain bintang, mereka sempat tertinggal dua kali sebelum akhirnya memaksa hasil seri.

Namun, skor 2-2 tidak cukup untuk menyelamatkan mereka. Madrid tersisih lewat agregat 3-4 karena kekalahan pada pertandingan pertama, Rabu (18/1/2017). "Cedera bukan alasan. Madrid terkena masalah ini sepanjang musim. Tapi para pelapis mampu mengisi posisi yang ditinggalkan dan kami tetap meraih kemenangan," tutur Vazquez, dikutip Marca.

Vazquez lebih mengedepankan momen sebagai faktor kegagalan Madrid. Tuan rumah mampu mencetak gol di waktu tepat. Bagi Vazquez, keberhasilan tersebut menambah kepercayaan diri Celta dalam menghadapi gempuran tim tamu.

"Gol menambah semangat Celta. Padahal kami juga tidak pernah menyerah mencari gol yang dibutuhkan. Sayang kami tidak mampu melakukannya," pungkas Vazquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.