Sukses

Hasil Lengkap Liga-Liga Top Eropa Dini Hari Tadi

Klub top Eropa Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey setelah bermain imbang dengan Celta Vigo.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pertandingan sepak bola di liga-liga top Eropa telah berlangsung Kamis dini hari WIB (26/1/ 2017). Beberapa klub besar melakoni pertandingan di ajang Coppa Italia, Copa del Rey, dan Piala Liga.

Hasil mengecewakan dialami Real Madrid. Pasukan Zinedine Zidane tersingkir dari persaingan gelar Copa del Rey.

Madrid harus puas bermain 2-2 melawan Celta Vigo pada leg kedua perempat final di Estadio Balaidos. Hasil imbang ini bagi Madrid tidak cukup untuk membalas kekalahan 1-2 pada pertemuan pertama.

Di Italia, Juventus kian mengukuhkan diri sebagai tim paling top Eropa usai memastikan tiket semi final Coppa Italia setelah menumbangkan AC Milan 2-1 di Stadion Juventus. Paulo Dybala membuka skor di menit 10. Gol kedua Juventus tercipta lewat tendangan bebas Miralem Pjanic.

Penyerang AC Milan Carlos Bacca akhirnya mampu memperkecil kedudukan setelah tembakannya dari jarak dekat tak mampu ditepis kiper Juventus, Neto

Liverpool juga terpaksa harus menelan kekalahan. Klub asuhan Juergen Klopp itu kalah lagi melawan Southampton pada laga leg kedua di Stadion Anfield.

The Reds malah kebobolan pada menit ke-90+1 lewat gol Shane Long. Gol Shane Long berasal dari skema serangan balik yang berawal dari sepak pojok Liverpool. Joshua Sims berlari dengan cepat dan membelah pertahanan The Reds.

Berikut hasil lengkap liga-liga top Eropa:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Hasil Lengkap Pertandingan:

Coppa Italia

Juventus 2-1 AC Milan

Copa del Rey

Eibar 2-2 Atletico Madrid

Celta Vigo 2-2 Real Madrid

Piala Liga Inggris

Liverpool 0-1 Southampton

League Cup

AS Monaco 1-0 Nancy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini