Sukses

Top 10 Berita Bola: Penampilan Erick Weeks di Persib Bandung

Berita soal Erick Weeks telah dikupas dari berbagai sudut dan mendominasi deretan berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan gelandang anyar Persib Bandung Erick Weeks mendapat perhatian dari pembaca setia Liputan6.com pada Kamis (26/1/2016) pagi ini. Mantan pemain Madura United baru saja turun di laga ujicoba pramusim Persib melawan tim Liga Nusantara Super Progresif FC.

Dalam kemenangan Maung Bandung 3-1 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (25/1) kemarin, penampilan Erick dievaluasi. Pria asal Liberia ini dianggap butuh lebih banyak adaptasi untuk mengejar ketertinggalan.

Berita soal Erick Weeks telah dikupas dari berbagai sudut dan mendominasi deretan berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Dari 10 berita paling populer,  empat berita membahas persiapan Persib Bandung jelang kompetisi 2017.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola sore ini:

1. Penampilan Erick Weeks Belum Puaskan Persib Bandung



Gelandang anyar Persib Bandung, Erick Weeks mendapat kesempatan unjuk gigi. Dia dimainka selama 45 menit saat skuat Maung Bandung menang 3-1 atas tim Liga Nusantara Super Progresif FC, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (25/1/2017).

Hanya, asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku belum terlalu puas dengan penampilan mantan pemain Madura United tersebut. Selanjutnya baca di sini.

2. Kesepakatan Unik Erick Weeks dan Persib Bandung



Erick Weeks resmi bergabung bersama Persib Bandung dengan durasi kontrak selama 1 tahun. Namun manajemen Maung Bandung memiliki kewenangan untuk memberhentikan sang pemain apabila penampilannya jauh dari yang diharapkan.

Mantan pemain Madura United ini mengaku tidak terganggu dengan kesepakatan yang telah dia jalin. Menurutnya hal tersebut malah membuat Erick semakin termotivasi. Selanjutnya baca di sini.

3. Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 25 Januari 2017



Real Madrid akan tandang ke Celta Vigo pada leg kedua babak perempat final Copa del Rey di Stadion Balaidos, Kamis (25/1/2017) dinihari WIB. Laga ini bisa Anda saksikan di layar kaca.

Pada leg pertama, Madrid menyerah 1-2 di Santiago Bernabeu. Oleh karena itu, untuk lolos, Madrid harus menang dengan selisih dua gol atau skor lebih besar seperti 3-2. Selanjutnya baca di sini.

4. Gabung Persib, Fisik Erick Weeks Masih Kedodoran

5. Barcelona Tidak Gentar Real Madrid Lolos Semifinal Piala Raja

6. Lawan Tim Liga Nusantara, Persib Cuma Menang Tipis

7. Bukan Griezmann, Pemain Ini Cocok Gantikan Ibrahimovic di MU

8. Coutinho Putus Harapan Barcelona

9. Pemilik Inter Milan Sewa Jasa Mantan CEO MU dan Chelsea

10. Top 10 Berita Bola: Pelatih Timnas Indonesia Tenangkan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.