Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 26 Januari 2017

MU dan Barcelona adalah dua tim yang akan bertanding pada dinihari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) selangkah lagi tiba di final Piala Liga Inggris 2016/2017. Namun, mereka harus terlebih dulu melawat ke markas Hull City pada leg kedua semifinal di KCOM Stadium, Jumat (26/1/2017) dinihari WIB.

Untuk melaju ke final, MU sudah mengantongi modal bagus. Mereka menang dua gol tanpa balas pada leg pertama semifinal di Old Trafford. Kala itu, dua gol kemenangan MU dilesakkan Juan Mata di menit ke-56 dan Marouane Fellaini (87).

Artinya, MU tak butuh kemenangan untuk mengamankan tiket final. Hasil imbang, atau bahkan kalah dengan dengan margin satu gol, sudah cukup bagi MU guna tampil di final Piala Liga Inggris untuk kali kesembilan.

Selain MU, pertandingan dinihari nanti yang tak kalah seru adalah Barcelona melawan Real Sociedad di Camp Nou. Itu adalah laga leg kedua delapan besar Copa del Rey. Pada leg pertama di markas Sociedad, Barca menang 1-0 berkat gol penalti Neymar Jr di menit ke-21.

Dua laga tersebut bisa disaksikan secara langsung di layar kaca Anda. Berikut adalah jadwal pertandingan dinihari nanti:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Piala Liga Inggris

02:45 WIB: Hull City vs Manchester United (beIn Sport 1)

Copa del Rey

03:15 WIB: Barcelona vs Real Sociedad (beIn Sport n)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.