Sukses

Ahmad Alfarizi Jabat Kapten Arema FC

Penunjukan Alfarizi sebagai kapten Arema dilakukan saat makan malam.

Liputan6.com, Malang - Tim pelatih Arema FC nampaknya tak ingin berlama lama menunjuk siapa kapten tim untuk musim 2017. Nama Johan Ahmad Farizi ditunjuk sebagai kapten.

Pemain yang lebih akrab disapa Alfarizi ini pun ditunjuk Aji Santoso sebagai kapten saat sesi makan malam dengan Purbalingga All star, calon lawan Arema FC yang akan bertanding Kamis (26/1) ini. Penunjukan Alfarizi sebagai kapten tim ini pun punya alasan.

Aji Santoso menilah Alfarizi layak sebagai kapten karena punya kemampuan untuk mengangkat mental tim. "Sudah diputuskan di jajaran tim pelatih Alfarizi jadi kapten karena dia punya kemampuan untuk mengangkat mental tim dan mampu berikan contoh bagaimana bermain dengan daya juang yang tinggi," ucapnya.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini pun yakin bahwa Alfarizi akan melakukan tugasnya dengan baik meski di tim Arema ada beberapa nama yang lain seperti Ahmad Bustomi atau Kurnia Meiga.

Muncul dugaan bahwa diberikannya jabatan kapten tim adalah salah satu langkah manajemen Arema untuk memagari Alfarizi yang banyak diminati klub lain di Indonesia. Namun, Aji menegaskan pemilihan pemain bernomor punggung 87 itu murni karena pertimbangan teknis dan mempunyai bakat sebagai seorang pemimpin.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema

Video Terkini