Sukses

Jelang Piala Presiden, Persib Dapat Amunisi Tambahan

Bergabungnya Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto melengkapi skuat Persib untuk Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Teka teki pemain baru yang akan bergabung bersama Persib Bandung menjelang Piala Presiden 2017 akhirnya terjawab sudah. Pemain tersebut adalah Supardi Nasir.

Supardi, yang pernah membela Maung Bandung selama tiga musim, telah tiba di mes Persib, Kamis (26/1/2017) siang. Pemain yang didatangkan dari Sriwijaya FC ini langsung disambut official dan beberapa pemain.

"Tadi delay. Kalau sesuai jadwal, harusnya zuhur tiba," kata Supardi seperti dinukil dari situs resmi klub.

Selain Supardi, Achmad Jufriyanto juga akan bergabung dengan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman. Kedua pemain ini pernah membantu Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Jika tak ada halangan, Supardi, Achmad Jufriyanto, dan Vladimir Vujovic bergabung dengan skuat Maung Bandung petang ini. Kehadiran mereka ini akan melengkapi jumlah tim menjadi 23 pemain. Ini sesuai dengan rencana pelatih Djadjang Nurdjaman untuk mengarungi Piala Presiden 2017.

Persib berada di Grup 3 dalam Piala Presiden. Atep dan kawan-kawan akan bersaing dengan PSM Makassar, Persiba Balikpapan, dan Persela Lamongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini