Sukses

3 WAGs Ini Kerap Bermasalah

Liputan6.com, London - Kehidupan seorang pesepakbola tak melulu soal prestasi di atas lapangan. Terkadang kisah asmara mereka lebih sering diperbincangkan di media daripada penampilan sang pemain bersama timnya.

Kepopuleran pacar atau istri (WAGs) pemain sepak bola bahkan bisa menyamai pasangan mereka. Sebut saja legenda Manchester United, David Beckham yang memiliki istri seorang sosialita dan perancang busana, Victoria.

Victoria bisa jadi sosok yang menginsipirasi WAGs lainnya karena sukses menapaki kariernya sendiri. Namun di sisi lain Victoria pernah menjejakkan skandal sebagai figur publik di Inggris.

Victoria beberapa kali menunjukkan sikap tak ramah kepada paparazzi. Lebih jauh, skandal Victoria selama menyandang status WAGs bukan yang pertama di dunia sepak bola.

Berikut beberapa WAGs yang terlibat skandal di sepak bola Inggris.

1 dari 4 halaman

Vanessa Perroncel

Vanessa merupakan mantan pacar bek Chelsea Wayne Bridge. Pada 2010 model pakaian dalam ini terlibat perselingkuhan dengan kapten Inggris kala itu John Terry, yang notabene merupakan rekan seklub Bridge.

Meski Vanessa sempat menyangkal skandal ini membuat Terry kehilangan jabatan kaptennya di timnas. Ban kaptennya saat itu diberikan pada Rio Ferdinand.

2 dari 4 halaman

Victoria Beckham

Victoria membuat citra sebagai wanita anggun di berbagai kesempatan saat menemani suaminya, David Beckham. Termasuk saat Piala Dunia 2006 ketika semua WAGs timnas Inggris ketauan pesta hingga mabuk berat, dia enggan untuk bergabung.

Skandal memalukan yang menimpanya rupanya tak jauh-jauh dari alkhohol. Victoria kedapatan mabuk bahkan diduga mengompol dalam sebuah acara pada September 2015. Celananya basah di daerah bagian intimnya yang diakui Victoria karena insiden ketumpahan air minum.

Saat itu Beckham sang suami harus menuntun mantan anggota girlband Spice Girls sampai mobil dan tetap diam diberondong kamera wartawan.

Tak hanya sekali, dalam peragaan busana di panggung New York Fashion Week 2016 Vic mabuk berat lagi. Dengan rambut berantakan, dia terlihat kesulitan berjalan dan harus dibantu oleh anak sulungnya Brooklyn Beckham.

3 dari 4 halaman

Abigail Clancy

Abbey hanyalah korban dari perbuatan suaminya, Peter Crouch, striker Stoke City. Pada Agustus 2010 seorang wanita penghibur bernama Monica Mint mengaku sudah melayani Crouch dan dibayar 800 pounds.

Namun, Abbey ternyata bukan wanita pendendam karena dia bahkan tak melayangkan gugatan cerai kepada pasangannya. Hingga kini mereka tetap harmonis dengan dua anak mereka, Sophia dan Liberty.

Pada 23 Januari 2017, model pakaian dalam tersebut kena masalah dengan polisi lalu lintas. Berita yang menghiasi media Inggris di awal tahun ini adalah mobil Jeep istri Crouch ini harus ditilang polisi di salah satu jalanan London.

Baru-baru ini dia juga sempat melontarkan pernyataan mengancam di publik karena anjing kesayangannya Scamp tewas tertabrak mobil. "Saya akan melacak siapa pengemudi yang menabrak Scamp sampai mati," katanya.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Barcelona Beli 5 Pemain Jika Jual Neymar
Artikel Selanjutnya
ICC: Neymar Cetak Gol, Barcelona Tekuk MU