Sukses

Pjanic: Juventus Seharusnya Menang Mudah Lawan AC Milan

Miralem Pjanic mengatakan Juventus seharusnya bisa menang mudah atas AC Milan.

Liputan6.com, Turin - Miralem Pjanic mengatakan Juventus seharusnya bisa menang mudah atas AC Milan. Juventus menang 2-1 atas AC Milan di partai Coppa Italia di Juventus Stadium, Kamis (26/1/207) dinihari tadi WIB.

"Kami seharusnya menang lebih mudah, tapi kami gagal melakukannya. Tapi kami layak menang karena kami lebih kuat di atas lapangan," kata Pjanic seperti dilansir Football Italia.

Juventus unggul lebih dulu berkat gol tendangan voli Paulo Dybala di menit 10. Selang 11 menit kemudian, tendangan bebas Pjanic gagal ditahan kiper AC Milan, Gialuigi Donnarumma.

Milan baru bisa menambah keunggulan di menit 53. Striker Kolombia, Carlos Bacca membuat gawang Juventus bergetar lewat sepakannya.

Sayang, Milan yang tengah berjuang bangkit terpaksa hanya bermain dengan 10 pemain. Pasalnya, Manuel Locatelli diganjar kartu merah oleh wasit.

"Jika kami membuat skornya menjadi 3-0, pertandingan mungkin akan berakhir, tapi kami terlalu banyak membuang kesempatan. Juve tim yang lebih baik di pertandingan ini dan karena bisa saja pertandingannya berjalan lebih mudah buat kami," ujar Pjanic mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Juara

Kemenangan atas Milan belum cukup bagi Pjanic. Pemain asal Bosnia Herzegovina ini bertekad memenangkan gelar juara Coppa Italia bersama Juventus.

Namun demikian, hal ini tentu tak mudah. Pasalnya, Juventus sudah ditunggu Napoli di babak semifinal. Leg pertama akan dimainkan di markas Juve pada 1 Maret 2017 sementara leg kedua akan berlangsung di markas Napoli pada 5 April 2017.

"Napoli tim yang bagus. Jadi ini akan sulit buat kami, namun juga buat mereka. Kami ingin juara di turnamen ini," kata Pjanic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Coppa Italia