Sukses

Rencana Barter Pemain Chelsea dan Real Madrid

Setelah lama digosipkan, peluang kiper Chelsea Thibaut Courtois untuk menyebrang ke La Liga, disebut-sebut semakin besar.

Liputan6.com, London - Tampil apik selama musim 2016/2017, tidak membuat kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois aman dari rumor transfer. Hingga Liga Inggris sudah berlangsung lebih dari separuh musim, kiper Timnas Belgia itu masih santer dihubung-hubungkan dengan Real Madrid.

Setelah lama digosipkan, peluang Courtois untuk menyebrang ke La Liga, disebut-sebut semakin berpeluang besar. Hal tersebut seiring dengan ketertarikan Manajer Chelsea Antonio Conte terhadap salah satu penggawa Madrid, Alvaro Morata.

Diberitakan The Sun, Courtois disebut-sebut akan menjadi mahar untuk mendatangkan Morata. “Antonio Conte bersedia untuk membiarkan Thibaut Courtois berangkat ke Real Madrid dalam pertukaran untuk Alvaro Morata,” demikian keterangan yang dirilis The Sun.

Melihat status Moratta bersama Real Madrid pada musim ini, proses pertukaran pemain itu, diprediksi akan berjalan lancar. Pasalnya, Madrid sendiri seperti diketehui sudah menunjukan minatnya kepada Cortois sudah cukup lama. Di sisi lain, posisi Moratta di Madrid, mulai tersisih.

“Real Madrid, telah membuat Courtois prioritas utama mereka musim ini,” demikian keterangan The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tergantikan

Sementara itu selama musim ini bergulir, Courtois menjadi benteng pertahanan akhir Chelsea.

Posisinya di bawah mistar gawang, tidak tergantikan oleh para pesaingnya. Courtois diketahui hanya absen untuk kompetisi domestik dan posisinya digantikan oleh kiper kedua, Asmir Begovic.

(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini