Sukses

Paulo Dybala Prioritaskan Pindah ke Barcelona

Paulo Dybala tertarik pindah ke Barcelona beberapa tahun mendatang.

Liputan6.com, Turin- Penyerang Paulo Dybala menjadi pemain Juventus yang paling laris diburu klub-klub kaya Eropa. Pemuda Argentina itu diminati dua klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Dybala membuat Madrid dan Barcelona kepincut setelah tampil menawan bersama Juventus sejak dibeli dari Palermo tahun 2015 lalu. Dybala jadi tumpuan utama Juventus untuk mengobrak-akrik pertahanan lawan. Dia dijuluki sebagai titisan Lionel Messi.

Godaan Barcelona dan Real Madrid belum membuat Paulo Dybala tergoda. Pemain 23 tahun itu masih setia bersama Juventus dan ingin bertahan di Turin hingga beberapa tahun mendatang.

Paulo Dybala diperkirakan akan meneken kontrak baru bersama Juventus bulan depan. Dalam kontrak baru tersebut ada klausul pelepasan sebesar 100 juta euro.

Don Balon mengklaim Dybala tidak akan selamanya bermain untuk Juve. Dybala punya rencana pindah ke Barcelona beberapa tahun lagi. Dybala memprioritaskan Barcelona ketimbang Madrid jika pindah dari Juventus.

Pilihan Paulo Dybala jatuh kepada Barcelona setelah dirayu oleh petinggi Blaugrana Ariedo Braida. Dybala meyakinkan Braida bila Barcelona akan jadi pilihannya andai pergi dari Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paulo Dybala

Video Terkini