Sukses

Winger Lincah Genoa Masuk Radar AC Milan

AC Milan ingin winger tersebut menggantikan posisi M'Baye Niang yang akan dilepas ke Watford.

Liputan6.com, Milan - AC Milan masih memiliki asa untuk mendapatkan pemain muda Genoa, Lucas Ocampos. Tapi, harapan tersebut tergantung pada pemain Napoli, Emanuele Giaccherini.

Gazzetta dello Sport mengabarkan, Genoa siap merelakan Ocampos pergi jika mereka berhasil mendapatkan Giaccherini dari Napoli.

Pada dasarnya, Grifone --julukan Genoa-- bisa saja melepas Ocampos jika mereka sudah mendapatkan penggantinya. Belakangan, pilihan itu jatuh pada Giaccherini.

Genoa tampaknya memanfaatkan kegalauan Giaccherini yang jarang dimainkan di Napoli. Sang pemain disebut-sebut memang sudah tak betah bersama I Partenopei karena alasan tersebut.

Bagi AC Milan, kabar ini tentu membuka asa. Sebab sebelumnya, mereka nyaris gagal mendapatkan Ocampos dengan cara menukar-pinjam dengan M'Baye Niang.

Niang nyatanya menolak dipinjamkan kembali ke Genoa. Sebaliknya, pemain Prancis U-21 itu selangkah lagi akan bergabung bersama Watford.

Niang dipinjamkan ke klub Liga Inggris tersebut selama enam bulan dengan opsi bahwa Watford dapat mempermanenkannya dengan harga 18 juta euro.

Adapun AC Milan bermaksud merekrut Ocampos untuk menggantikan posisi Niang. Seperti halnya Niang, Ocampos juga masih berumur 22 tahun dan bisa dimainkan sebagai penyerang sayap kiri.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini