Sukses

Neville Nasihati Martial Demi Posisi Starter di MU

Neville yakin Martial belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya di MU.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville yakin Anthony Martial belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Neville pun memberikan tips agar Martial tak terus menjadi cadangan di MU.

"Dia baru mengeluarkan sebagian kecil potensinya. Awalnya dia sensaional namun lama-kelamaan berkurang," kata Neville seperti dilansir ftb90.

Martial mulai kehilangan tempat di skuat utama MU begitu Jose Mourinho masuk. Pemain asal Prancis ini baru tampil 13 kali dan mencetak dua gol.

Pemain yang diboyong dari AS Monaco ini kalah bersaing dengan Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Juan Mata. Padahal, Martial sempat digadang-gadang sebagai penerus Thierry Henry di timnas Prancis.

Terkait Martial, Mourinho mengakui kesulitan untuk menjamin tempat reguler. Manajer asal Portugal itu beralasan, ia hanya memberikan jatah bermain untuk pemain yang benar-benar siap.

"Dia punya talenta untuk jadi pemain spesial. Dia harus menunjukan cintanya untuk permainan ini dan menampilkan performanya,' kata Neville mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • martial

Video Terkini