Sukses

Legenda Barcelona Perpanjang Masa Bakti di Klub Qatar

Legenda Barcelona resmi memperpanjang kontrak dengan klubnya di Qatar, Al Sadd.

Liputan6.com, Doha - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez resmi memperpanjang kontrak dengan klubnya, Al Sadd. Xavi akan tetap berkostum Al Sadd hingga musim 2018.

Xavi pindah ke Al Sadd dari Barcelona di akhir musim 2015. Pemain berusia 35 tahun itu langsung mengambil alih jabatan kapten tim yang diasuh oleh Michael Laudrup.

Meski telah melewati masa emas, penampilan Xavi di Al Sadd tampaknya tetap memuaskan manajemen klub. Manajemen pun tak ragu untuk memperpanjang kontrak pemain yang pernah 17 tahun membela Barcelona tersebut.

Lewat twitter resminya, Al Sadd mengumumkan perpanjangan kontrak Xavi. "Dia tetap bersama kami hingga 2018," tulis manajemen Al Sadd.

Selama dua musim berkostum Al Sadd, Xavi telah tampil 40 kali dan mencetak 9 gol di Liga Qatar. Namun Xavi belum berhasil mempersembahkan trofi bagi Al Sadd.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez