Sukses

Indra Sjafri Komentari Pemain Seleksi Jebolan Liga Jerman

Indra Sjafri komentari pemain seleksi jebolan Liga Jerman yang cetak dua gol di laga uji coba.d

Liputan6.com, Denpasar - Bali United kedatangan pemain eks Bundesliga Jerman. Pemain itu adalah Nando Rafael. Ia telah berlatih dalam sesi game internal yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Dalam game internal itu, Nando menyumbang dua gol dari pertandingan yang berakhir 5-1 itu. Gol pertama lahir dari sepakan keras kaki kanannya. Sementara gol kedua ia ciptakan melalui tendangan bebas yang mengarah ke sudut kanan gawang.

Meski tampil brilian, namun Pelatih Bali United, Indra Sjafri belum bisa memutuskan nasib Nando. "Kita belum simpulkan tentang nasib Nando," ujarnya saat ditemui di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (26/1/2017).

Menurut Indra, ada tiga persyaratan yang diajukan Bali United sebelum mengontrak jasanya.

"Ada tiga persyaratan yang kita ajukan. Hasil tes kesehatannya belum ke luar dan saya juga belum bisa memastikan satu kali pertandingan, satu game ini, apakah itu kemampuan dia yang sebenarnya atau tidak," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Waktu

Indra mengaku membutuhkan waktu untuk menentukan nasib Nando. "Jadi, kita perlu berdiskusi dengan manajemen, tim pelatih, termasuk dengan agennya Nando juga," tuturnya.

Sama seperti Nando, Indra Sjafri juga mengaku belum bisa menentukan nasib pemain asing seleksi lainnya, Jackson Tiwu. "Jackson juga belum kita putuskan, karena sekarang pemain kita ada 32 yang tidak kita daftarkan semua di Piala Presiden, karena Piala Presiden itu harus ada lima pemain U-23 meski hanya tiga yang bermain," ucap Indra (Dewi Divianta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.