Sukses

Gelandang Klub Medioker Ini Mengaku Pernah Tolak Real Madrid

Ia menolak Real Madrid karena masih yakin dengan Chelsea.

Liputan6.com, London - Gelandang Brentford, Josh McEachran, mengungkapkan pengalaman pernah menolak bergabung dengan Real Madrid. Momen itu terjadi ketika dia masih berada di tim muda Chelsea.

McEachran merupakan salah satu pemain jebolan akademi Chelsea. Sayang, ia kesulitan menembus tim utama The Blues hingga akhirnya dilepas ke Brentford musim panas lalu.

Kala itu, McEachran menolak Real Madrid karena masih fokus pada karier di usia belia. Selain itu, McEachran juga berhasrat menembus tim senior The Blues.

"Real Madrid dan Manchester United datang ketika saya berusia 16 tahun. Saya tidak percaya saat agen saya mengatakan, 'Real Madrid inginkan saya'," jelas McEachran.

"Luar biasa, bukan! Madrid punya kontrak untuk saya dan mereka ingin semua keluarga saya ikut serta saat penandatanganan kontrak lima tahun, tapi saya katakan, tidak, saya ingin menetap di Chelsea.

McEachran, yang sekarang sudah menginjak usia 23 tahun itu dibeli Brentford dari Chelsea seharga 5.000 ribu pounds. McEachran sedikit menyesali keputusannya membela Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini