Sukses

Susunan Pemain Hull City Vs MU: Ibrahimovic Ujung Tombak

Carrick dan Herrera jadi penyeimbang di lini tengah MU.

Liputan6.com, Hull - Manchester United (MU) menurunkan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Jumat (27/1/2017) dini hari WIB. Di leg pertama, MU menang 2-0 atas Hull.

Paul Pogba, Jese Lingard, dan Marcus Rashford diplot tampil di belakang Ibrahimovic. Lalu, Ander Herrera dan Michael Carrick sebagai penyeimbang di lini tengah The Red Devils.

Pada pertandingan yang digelar di KCOM Stadium itu, David De Gea belum tergantikan di bawah mistar gawang MU. Marcos Rojo, Phil Jones, Chris Smalling, dan Matteo Darmian jadi starter untuk laga nanti.

Hull tidak akan diperkuat Ryan Mason, yang masih dalam perawatan usai berbenturan sehingga tulang tengkoraknya retak. Tom Huddlestone gelandang tangguh milik Hull untuk jegal MU.

Kemudian, Oumar Niasse dan Jarrod Bowen siap membantu lini depan bersama Adama Diomande. Ketiga dituntut menggempur lini belakang Hull.

Susunan pemain:

Manchester United: De Gea; Rojo, Jones, Smalling, Darmian; Carrick, Herrera; Pogba, Lingard, Rashford; Ibrahimovic.

Hull City: Marshall; Meyler, Maguire, Dawson, Tymon; Huddlestone, Clucas, Maloney; Diomande, Niasse, Bowen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini