Sukses

Pacaran Jarak Jauh, Eks Striker MU Putus dari Presenter Cantik

Jarak menjadikan hubungan eks pemain MU, Chicharito tidak berlanjut.

Liputan6.com, Madrid - Hubungan penyerang asal Meksiko, Javier Hernandez dengan presenter cantik Lucia Villalon kandas di tengah jalan. Padahal, beberapa bulan lalu keduanya sempat dikabarkan bertunangan dan sedang menyusun rencana menikah.

Media Spanyol yang sudah ramai membahas sejak sepekan terakhir. Selain mendengar keterangan sejumlah sumber, indikasi bubarnya hubungan pemain yang bisa disapa Chicharito tersebut tercium dari media sosial mereka.

Baik Chicharito maupun Vilallon mengubah bio di akun instragram. Mereka menghapus angka yang selama ini dianggap sakral selama berhubungan, 1422.

Angka 14 diketahui merupakan nomor punggung Chicharito. Sedangkan 22 ialah angka yang dianggap membawa keberuntungan oleh Vilallon.

Menurut AS, pangkal masalah putusnya hubungan Chicharito dengan Vilallon adalah hubungan jarak jauh yang dijalin keduanya. Diketahui mantan bomber Manchester United dan Real Madrid tersebut kini bermain di Jerman, bersama Bayer Leverkusen. Sementara Vilallon berkarier sebagai presenter di Spanyol.

Chicharito dan Vilallon sudah menjalin hubungan sekitar dua tahun terakhir. Mereka pertama bertemu saat bomber 28 tahun itu dipinjamkan MU sebagai pemilik, kepada Real Madrid pada 2015 silam. Ketika itu Vilallon masih bekerja di Real Madrid TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.