Sukses

Lolos ke Semifinal, Pelatih Barcelona Puji Denis Suarez

Pelatih Barcelona Luis Enrique memuji secara khusus penampilan Denis Suarez.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique memuji secara khusus penampilan Denis Suarez dalam laga lawan Real Sociedad, Kamis (26/1/2017) di perempat final Copa del Rey. Ia menyebut Denis bisa menjadi penerus Andres Iniesta.

Denis memang bermain cemerlang dalam laga dinihari WIB tadi. Ia menyumbang dua gol sekaligus membawa Barcelona menang 5-2 atas Sociedad dan memastikan ke semifinal Copa del Rey.

"Denis menggantikan Iniesta, tentu saja, kenapa tidak? Dia berada di jalur yang benar dan semoga saja bisa mengikuti jejak Iniesta," ujar Enrique seperti dilansir ESPN.

"Iniesta seperti Harry Potter, dia bisa membuat keajaiban dan sangat sulit mencari penggantinya. Namun Denis masih bisa berkembang, dia hanya harus lebih efisien," katanya menambahkan.

Selain Denis, tiga gol Barca dicetak oleh Luis Suarez, Arda Turan, dan Lionel Messi. Sementara dua gol Sociedad dicetak Juanmi dan Willian Jose.

"Saya berharap Barcelona bisa menghindari Celta Vigo di semifinal. Saya ingin bertemu di final saja," kata Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Luis Enrique