Sukses

Top 10 Berita Bola: Target Persib untuk Erick Weeks

Persib terus bersiap jelang Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung terus bersiap jelang Piala Presiden 2017. Salah satu persiapannya adalah merekrut pemain baru, Erick Weeks.

Menariknya, meski berposisi sebagai gelandang Persib tidak memberikan target gol bagi pemain asal Liberia tersebut. Ia hanya diminta memberikan kontribusi besar bagi tim seperti assist.

Kabar soal Persib menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 pagi ini:

1. Bukan Gol, Persib Hanya Inginkan Ini dari Erick Weeks

rick Weeks resmi dikontrak Persib Bandung selama satu musim. Namun dengan catatan atau klausa pemberhentian di tengah jalan jika bermain buruk pada ajang Piala Presiden 2017 nanti.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan pemain berpaspor Liberia itu terkenal sebagai gelandang dengan gaya menyerang yang cukup baik. Bahkan tidak sedikit gol tercipta dari aksi pemain berkaki kidal tersebut.

Baca selengkapnya di sini...

2. Jelang Piala Presiden, Persib Dapat Amunisi Tambahan

Teka teki pemain baru yang akan bergabung bersama Persib Bandung menjelang Piala Presiden 2017 akhirnya terjawab sudah. Pemain tersebut adalah Supardi Nasir.

Supardi, yang pernah membela Maung Bandung selama tiga musim, telah tiba di mes Persib, Kamis (26/1/2017) siang. Pemain yang didatangkan dari Sriwijaya FC ini langsung disambut official dan beberapa pemain.

Baca selengkapnya di sini...

3. 5 Pemain Top yang Khianati MU Demi Chelsea

Manchester United (MU) selalu menjadi daya tarik bagi setiap pemain top. Itu yang membuat mereka begitu mudah mendapatkan pemain top bidikan mereka. Dengan nama besar mereka, pemain tersebut tentu tak akan berpikir dua kali untuk hijrah.

Hal itu tercipta karena MU merupakan tim dengan sejarah yang bagus di sepak bola Inggris dan Eropa. Mereka adalah tim dengan koleksi gelar terbanyak Liga Inggris dan sudah menikmati tiga gelar Liga Champions.

Baca selengkapnya di sini...

4. 5 Alasan Fans Sepak Bola Benci Real Madrid
5. Dapat Pujian dari Mourinho, Wonderkid MU Menuju Laga Debut
6. Ibu Guru dari Indonesia Curi Perhatian Pemain Juventus
7. Ini Bukti Griezmann Siap Merapat ke MU
8. Zidane Mengamuk Ditanya Rumor Griezmann ke MU
9. 5 Alasan Pogba Bakal Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris
10. Vinales Pamer Foto Liburan di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.