Sukses

Setelah Coutinho, Liverpool Segera Amankan Kontrak 2 Bintangnya

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mulai memagari beberapa bintangnya dengan kontrak baru

Liputan6.com, Liverpool - Pada musim ini, performa Liverpool bagus sejak awal kompetisi. Kondisi ini bisa menjadi modal bagi The Reds untuk membangun skuat yang lebih kuat di beberapa musim ke depan.

Karena itu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mulai memagari beberapa bintangnya dengan kontrak baru. Belum lama ini, gelandang kreatif Philippe Coutinho sudah menandatangani kontrak baru untuk lima tahun ke depan, atau sampai 2022 mendatang.

Setelah Coutinho, dua pemain utama lainnya segera menyusul. Kedua bintang itu adalah bek Dejan Lovren dan gelandang Adam Lallana. Baik Lovren maupun Lallana sama-sama memiliki sisa kontrak hingga Juni 2019.

Meski masih tersisa dua setengah tahun ke depan, namun Liverpool tetapi tidak ingin mengamankan pemain andalannya itu untuk waktu yang lama. Terutama Lallana yang sudah dalam pantauan Paris Saint Germain sejak musim dingin ini.

Baik Lallana dan Lovren, sama-sama didatangkan pada musim 2013/14 dari Southampton dengan mahar 24 juta pounds. Pada musim pertamanya di bawah Brendan Rodgers, keduanya belum memberikan dampak signifikan untuk Liverpool. Seiring berjalannya waktu, terutama setelah Klopp datang, Lallana dan Lovren menjadi bagian penting klub.

Hadirnya Joel Matip pada musim panas lalu menjadi pasangan tepat untuk Lovren di pusat pertahanan Liverpool. Sedangkan Lallana kian piawai di lini tengah klub Merseyside ini. Berbeda dengan Lallana dan Lovren, pemain serbabisa Emre Can justru dilaporkan memilih mengulur-ulur waktu perpanjangan kontrak. Saat ini Can sendiri diisukan dalam bidikan Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini